Mantan pemain bintang Luis Garcia mengklaim Cristiano Ronaldo “belum 100%”

Atletico-Madrid-4-0-Real-Madrid-Cristiano-Ronaldo

Cristiano Ronaldo “bukan Cristiano yang biasa kita lihat” saat Real Madrid kalah 4-0 di tangan rival Atletico Madrid Sabtu lalu, menurut Luis Garcia.

Mantan penyerang Liverpool dan Atletico ini menyaksikan saat gol Tiago, Saul Niguez, Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann merendahkan pimpinan La Liga saat ini di Vicente Calderon, dan itu terbukti menjadi hari yang mengecewakan bagi para penonton.

Ronaldo kembali ke starting line-up setelah menjalani larangan dua pertandingan, namun sang bintang Portugal gagal memberikan dampak bagi tim asuhan bos Carlo Ancelotti ini. Garcia berpendapat bahwa bukan hanya Ronaldo yang tidak bermain baik di sepanjang pertandingan, katanya: “Saya kira ia tidak dalam kondisi bagus – ia tidak tampil 100 persen.

“Saat anda melihat Ronaldo bermain sebelumnya, anda lihat ia kuat, ia punya kecepatan dan kekuatan. Hari ini tampak kakinya seperti tidak cukup kuat. Ia kehilangan kecepatan, ia sangat sering mengoper bola jauh, dan itu bukan Cristiano yang biasa kita lihat.”

Kekalahan itu membuat Real Madrid unggul empat angka dari Barcelona di puncak La Liga, meskipun Catalans memiliki satu laga tersisa, berarti defisit bisa berkurang menjadi hanya satu poin di akhir pertandingan di akhir pekan.

Kekalahan 4-0 nampaknya tidak melemahkan status Real sebagai favorit utama di laga La Liga mereka berikutnya, dan mereka difavoritkan terbayar 1,06 untuk mengalahkan Deportivo La Coruna akhir pekan depan. Jika imbang terbayar 8,50 sementara kemenangan Deportivo terbayar 25,67.