Manchester United memburu pemain Aston Villa, Ron Vlaar
3 (60%) 1 vote

Ron-Vlaar

Menurut laporan media di Inggris, Manchester United sedang memburu bek Aston Villa Ron Vlaar.

Manajer Red Devils, Louis Van Gaal bekerja bersama bek tengah tersebut di timnas Belanda di kampanye Piala Dunia selama musim panas, dan pemain berusia 29 tahun ini dikabarkan mempertimbangkan pilihan ini.

Kontrak Vlaar saat ini di Villa Park berakhir musim panas mendatang, sehingga klub-klub akan diijinkan melakukan kontak dengan kapten Villa ini pada bulan Januari karena akan bebas transfer di akhir musim.

Masalah pertahanan Manchester United ini telah menjadi sorotan beberapa kali, sehingga banyak fans percaya bahwa meskipun sang juara 20 kali liga ini telah mengeluarkan banyak uang di musim panas lalu, krisis pertahanan mereka belum juga ditangani dengan tepat.

Bek-tengah Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic meninggalkan klub di musim panas, tanpa adanya pergantian langsung. Kedatangan Van Gaal juga tidak membantu karena Phil Jones, Jonny Evans dan Chris Smalling semuanya menderita cedera musim ini.

United telah mengalami awal musim 2014/15 dengan hasil campur aduk, setelah kalah dua kali, seri dua kali dan menang tiga kali.

Kubu si merah Manchester juga akan direpotkan dengan adanya berita di media Spanyol bahwa juara Eropa Real Madrid sedang mengincar kiper United David de Gea.

Mantan penjaga gawang Atletico Madrid ini baru saja tampil pertama kali di tim senior Spanyol di kualifikasi Piala Eropa 2016 yang menang atas Luksemburg. Ia menggantikan Iker Casillas setelah sang kapten melakukan beberapa kesalahan dalam kekalahan mengejutkan dari Slowakia.

Jika raksasa Spanyol, Real akhirnya membeli pemain bernomor punggung satu United ini, maka kemungkinan para penggemar akan melihatnya menggantikan Casillas, di klub dan negara.

Manchester United berikutnya menghadapi West Brom di Hawthorns pada Senin 20 Oktober, dan difavoritkan menang dengan peluang 1.72.