Manajer Liverpool Brendan Rodgers senang Daniel Sturridge kembali

Daniel-Sturridge-Liverpool-v-West-Ham-United

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengakui timnya kehilangan Daniel Sturridge musim ini setelah golnya melawan West Ham.

Sang striker kembali mencetak gol di laga Liga Primer Sabtu lalu saat kembali dari bangku cadangan dan memberikan gol kedua Liverpool dalam kemenangan 2-0 di Anfield.

Ini penampilan pertama Sturridge dalam lima bulan dan gol pertamanya sejak pembukaan musim ini kala ia mencetak gol melawan Southampton.

Golnya hadir dalam 15 menit sejak ia bermain dan Rodgers menyambutnya kembali mencetak gol setelah tampil tanpa striker bintangnya selama separuh lebih musim ini.

“Ia hanya bermain secara alami, dan kami merindukannya – kecepatan dan penyelesaiannya itu. Anda melihatnya disana selama 25 menit dan ia bisa mencetak beberapa gol,” kata Rodgers.

“Sentuhan pertamanya brilian dan itulah yang bisa dilakukannya. Penyelesaian yang hebat dan itu baik baginya untuk kembali dan mencetak gol.”

Liverpool kini tak terkalahkan dalam delapan laga Liga Primer dan telah memenangkan lima dari enam laga terakhir mereka.

Kemenangan Sabtu lalu membuat mereka naik ke urutan ketujuh klasemen, di atas West Ham, yang tanpa kemenangan tandang sejak 2 Desember.

Liverpool kini terpaut empat poin dari empat besar, meskipun itu bisa berubah jika Southampton bermain imbang atau menang melawan Swansea Minggu sore nanti.

Tim asuhan Rodgers ini akan berusaha mencapai posisi akhir di enam besar setidaknya saat bertandang menghadapi rival Merseyside nya Everton Sabtu depan.

Liverpool terbayar 2.27 jika menang di Goodison Park, sementara kemenangan Everton terbayar 2.80 dan imbang 3.31.