Manajer Hull City Steve Bruce menatap warisan the Tigers

Hull-City-manager-Steve-Bruce

Manajer Hull City Steve Bruce berencana menggunakan kontrak barunya untuk membantu membangun warisan abadi di klub Liga Primer ini.

Bruce ada di musim ketiganya dengan tim berjuluk the Tigers ini setelah merebut promosi ke divisi teratas Inggris untuk pertama kalinya dan meraih pencapaian tertinggi sewaktu mencapai final Piala FA pertama tahun lalu.

Mantan bos Sunderland dan pemain Manchester United ini kemarin menyetujui persyaratan kontrak barunya di Stadion KC, dengan kontrak tiga tahun hingga akhir musim 2017-18.

Pelatih 54 tahun, yang sebelumnya memiliki kontrak satu tahun, kini berharap bisa menggunakan jaminan waktu tambahannya bersama tim Yorkshire Timur untuk membangun kestabilan klub Liga Primer ini.

“Kami harus membangun klub yang terbaik kami mampu dan berbuat sesuatu bagi klub sehingga Hull City akan selalu menjadi klub sepakbola Liga Primer,” ujar Bruce yang dikutip Hull Daily Mail.

“Kami memiliki dua atau tiga tahun yang hebat, hal besar yang kami perlukan adalah tetap berusaha meraihnya dan telah menjadi tujuan saya, untuk memantapkan klub di Liga Primer.”

Namun, Hull pertama kali harus menghindari degradasi musim ini dimana mereka saat ini memiliki lima poin di atas tiga tim terbawah dengan sepuluh laga tersisa dan Bruce senang dengan situasi kontraknya yang selesai ini.

“Setelah saya memutuskan bertahan, saya juga lega,” tambahnya. “Saya mendapat dukungan hebat dari pemilik dan para pendukung, yang sungguh fantastis kepada saya.”

Hull terbayar 3,48 jika merayakan kontrak baru Bruce dengan kemenangan pada hari Sabtu melawan klub papan bawah Leicester, yang terbayar 2.12 jika meraih semua tiga poin.