Manajer Arsenal Arsene Wenger puas dengan pilihan penyerang yang dimilikinya

Arsenal manager Arsene Wenger

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan timnya memiliki “banyak solusi untuk penyerang” saat mereka mengincar paruh kedua musim Liga Primer.

The Gunners tidak tampil konsisten di sepanjang semua kompetisi dan kekalahan 2-0 dari Southampton baru-baru ini membuat mereka turun ke posisi enam.

Perjuangan di Liga Champions musim ini juga cukup sulit meskipun Arsenal berhasil lolos ke babak knockout dan mereka akan menghadapi jagoan Ligue 1 Monaco.

Meskipun menjadi top skor kedua di Liga Primer bersama dengan Manchester United dan Southampton, opsi penyerangan di skuad mereka saat ini memunculkan pertanyaan.

Pemain yang dibeli musim panas lalu, Alexis Sanchez menjadi solusi cepat sejak ia didatangkan dari Barcelona, dimana pemain timnas Cili ini telah mencetak 16 gol bagi klub.

Namun, cedera dan suspensi menjadi masalah berat dimana Olivier Giroud, Mesut Ozil dan Aaron Ramsey banyak menghabiskan waktu mereka di pinggir lapangan.

Arsenal baru-baru ini juga melepas Lukas Podolski ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim karena pemain timnas Jerman ini ingin lebih banyak waktu bermain.

Wenger yakin ia memiliki pilihan yang cukup di sektor penyerang dan pelatih asal Perancis ini percaya di laga berikutnya akan sangat penting untuk musim mereka.

“Kami memiliki banyak solusi di sektor penyerang,” katanya. “Ini saat yang sangat penting sekarang. Banyak pemain kami yang cedera sampai sekarang dan semoga semua pemain akan kembali. “

Arsenal, yang mengalahkan Hull di babak ketiga Piala FA, pada hari Minggu, menghadapi laga berikutnya di Liga Primer saat mereka menyambut Stoke di Emirates pada hari Minggu.

The Gunners difavoritkan meraih kemenangan dan terbayar 1,46 sementara itu the Potters terbayar 7.24.