Manajer Arsenal Arsene Wenger mengingatkan tim pengincar Jack Wilshere

Arsenal-Jack-Wilshere

Arsene Wenger menegaskan Arsenal bukan lagi klub penjual dan telah mengingatkan Manchester City agar melupakan pembelian Jack Wilshere.

The Gunners telah menjual pemain bintang seperti Cesc Fabregas, Robin van Persie dan Emmanuel Adebayor di masa lalu, yang menyebabkan isu bahwa pemain seperti Wilshere bisa pergi jika tawaran besar datang untuknya.

City banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain 23 tahun ini karena mereka ingin menambah pemain muda Inggris dalam skuadnya, namun Wenger mengingatkan mereka untuk tidak membuang waktu dengan penawarannya.

“Kami tidak dalam kondisi dimana kami harus menjual pemain terbaik kami lagi,” ujar Wenger.

“Kami tidak ingin mengomentari setiap isu di surat kabar dalam konferensi pers yang nyatanya tidak benar.”

Wilshere kembali dimainkan di tim Arsenal saat melawan Burnley akhir pekan ini setelah pulih dari operasi pergelangan kaki ringan dan Wenger sangat senang memilikinya kembali.

“Semua orang bisa berpengaruh besar hingga akhir musim, termasuk Jack,” tambah Wenger.

“Setiap pemain yang tidak bermain sangat frustrasi jika tidak bisa tampil – (Abou) Diaby telah absen selama satu tahun, (Theo) Walcott absen selama satu tahun.

“Wilshere telah memainkan banyak laga tahun ini, ia absen, tapi tidak selama Walcott atau Diaby.”

The Gunners difavoritkan terbayar 1,54 jika menang di Burnley akhir pekan ini, sementara kemenangan tim tuan rumah terbayar 6.96 dan imbang 3.61.