Man United: Shaw terkesan dengan Schweinsteiger

Man-United-Bastian-Schweinsteiger

‘Shaw’ mengungkapkan bahwa ia terkesan dengan pemain baru ‘Schweinsteiger’ dan ia yakin pemain Jerman tersebut bisa membantu klub mengakhiri paceklik gelar.

Pemain 31 tahun pindah ke Old Trafford musim panas ini seharga £14.4 juta setelah menghabiskan seluruh karirnya sampai saat ini di Bundesliga bersama Bayern Munich.

Pemain timnas Jerman tersebut memenangkan 22 gelar utama saat bersama Bavaria dan ia juga meraih gelar Piala Dunia bersama negaranya di Brasil musim panas lalu.

Karena kesuksesannya tersebut, Shaw yakin pengalaman baru rekan satu timnya akan membantu Red Devils meraih gelar.

Katanya: “Ia legenda hebat. Untuk seorang pemain dengan banyak pengalaman yang datang ke dalam tim, akan penting untuk membantu kami meraih beberapa trofi musim ini.”

Pemain 20 tahun tersebut lantas memuji kedatangan pemain baru yang bergabung ke Old Trafford dan ia mengakui bahwa ia terkesan dengan kesopanan yang dimiliki sang gelandang tersebut.

Lanjutnya: “Ia salah satu orang paling rendah hati yang pernah kujumpai. Ia tidak terlalu keras dan cukup lucu juga. Sangat bagus memiliki pemain sepertinya di ruang ganti.”

United belum meraih gelar utama sejak mereka meraih gelar Premier League pada 2013, tapi sang pelatih Louis van Gaal telah banyak berinvestasi musim panas ini untuk mencoba mengakhiri kekeringan gelar menyusul kedatangan lima pemain baru bersama Schweinsteiger.

Football Odds taruhan bola: The Red Devils akan menantang Tottenham di kandangnya pada hari Sabtu di pertandingan pembukaan kampanye baru dan mereka terbayar 1.62 sebagai favorit jika mengamankan tiga poin, sementara tim tamu terbayar 5,50. Hasil imbang terbayar 4.00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »