Man United: Saya Akan Tangani Tekanan di United – Depay

Memphis-Depay-Manchester-United

Memphis Depay telah dukung dirinya untuk sukses di Manchester United dan mengatakan ia nikmati tekanan atas mengenakan jersey nomor tujuh di Old Trafford itu.

Depay siap mengenakan jersey ketika Angel Di Maria berangkat ke Paris Saint-Germain dan akan mengikuti jejak dari nama-nama terkenal seperti Cristiano Ronaldo, David Beckham dan Eric Cantona di klub-klub terkenal tersebut.

Setelah mengenakan jersey nomor tujuh untuk PSV Eindhoven, Depay ungkapkan keberuntungan akan nomor tujuh dan ia tidak ingin menunda untuk ambil ahli dalam kehebatan United.

“Saya menghargai sejarah, tapi saya juga ingin menjadi diri sendiri. Ini suatu kehormatan bagi saya mengenakan jersey nomor tujuh dan saya akan mengenakan nya dengan rasa bangga,” katanya.

“Tahun lalu saya bermain dengan nomor tujuh juga dan saya mencetak banyak gol sehingga saya yakin dengan nomor itu.”

Depay debut dengan kompetitif di Old Trafford dalam kemenangan 1-0 atas Tottenham pada Sabtu lalu.

Meskipun ia tidak mampu mencetak gol, ia memainkan perannya dalam memimpin, hingga Kyle Walker mencetak gol dan ada sekilas dari tipu daya dan kecepatan yang meyakinkan Louis van Gaal dengan £ 29 juta untuk membayar jasa Depay.

Depay mengatakan ia ingin bemain dengan brand besar sepakbola, dengan ia yang juga menyadari perannya dalam tim.

“Saya ingin membawa hal-hal yang kreatif, gol. Saya harus bermain dengan disiplin di posisi tengah itu,” tambahnya.

“Saya tidak bisa kehilangan bola terlalu banyak, tapi saya bisa membuat risiko pada sisi dan ketika saya datang ke tahap ketiga, maka saya akan bisa menemukan trik tersebut dan mengambil risiko.”

Football Odds taruhan bola Dafabet: Depay adalah 34,00 menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier musim ini sementara Manchester United 1,62 untuk memenangkan pertandingan berikutnya yang mana jauh di Aston Villa pada hari Jumat malam.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »