Man City: Pellegrini yakin Sterling akan beri City kesuksekan

Raheem-Sterling-Man-City

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini yakin bahwa pembelian barunya Raheem Sterling akan menikmati sukses di musim pertamanya di Stadion Etihad.

Setelah berbulan-bulan negosiasi dan spekulasi, Sterling akhirnya sukses pindah dari Liverpool dengan biaya £49 juta dikeluarkan City untuk mendapatkan jasanya.

Transfer ini memunculkan banyak berita negatif dimana banyak fans Liverpool kecewa dengan sikapnya beberapa bulan terakhir ini.

Namun, Pellegrini yakin penyerang barunya bisa melupakan kabar buruk tersebut dan bermain dengan baik dalam beberapa minggu pertama musim Liga Premier.

Pemain timnas Inggris ini diberitakan tampil mengesankan dalam latihan dan Pellegrini percaya bahwa ia bisa membuktikan layak dihargai mahal.

Ujar Pellegrini: “Ia telah beradaptasi dengan sangat baik. Ia ingin datang kesini, ia ingin memiliki tantangan baru. Saya kira ia tidak layak menerima kritik semacam itu.

“Ia berusaha dengan sangat baik dan mudah bagi pemain yang bagus untuk bertahan di tim yang bagus. Saya kira kami akan memiliki pemain yang sangat sukses tahun ini.”

Sterling diharapkan mulai bermain saat melawan West Bromwich Albion pada Senin malam, meskipun Pellegrini mempertimbangkan pilihannya di laga pembuka.

Striker Sergio Aguero masih belum 100 persen fit dan Wilfried Bony mungkin akan menggantikannya.

Pellegrini juga mengisyaratkan bahwa Sterling bisa dimainkan di lini tengah setelah menjual Stevan Jovetic, sementara Edin Dzeko semakin dekat dengan kepindahan ke Roma.

Football odds taruhan bola: The Baggies terbayar 5,50 jika menang, sementara hasil imbang terbayar 4.00 di Dafabet. City saat ini terbayar 1,70 jika meraih tiga poin, tapi mereka mungkin akan bekerja keras melawan anak asuhan Tony Pulis di musim penuh pertamanya menangani the Hawthorns.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »