Man City: Kompany Siap Melawan ‘Chelsea’

Manchester-City-captain-Vincent-Kompany-1

Kapten Manchester City “Vincent Kompany” menegaskan pertandingan melawan Chelsea pada hari Minggu akan sangat besar dan pihaknya akan berusaha tampil total.

The Citizens tidak memfavoritkan untuk memenangkan gelar di Liga Premier menjelang musim baru ini, dengan juara bertahan pemegang Chelsea dan Piala FA Arsenal adalah yang memang di favoritkan.

Pemain asuhan “Manuel Pellegrini” berhasil menyelesaikan musim lalu dengan posisi kedua tetapi tidak pernah benar-benar tampak seperti mereka akan mempertahankan gelar dan berkahir dengan delapan poin di belakang The Blues.

Ada juga spekulasi berjumlah besar tentang masa depan pelatih asal Chili itu, dengan bos baru-baru yang menandatangani kontrak baru sampai 2017 dan kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion pada hari Senin, optimisme kembali ke dalam skuad.

City dominan terhadap Baggies, dengan Yaya Toure meraih penjepit dan Kompany juga mendapatkan dirinya pada lembar skor, dan keyakinan yang sekarang tinggi menjelang pertandingan Minggu.

Meskipun hasilnya tidak akan menentukan hasil keseluruhan dari Liga Premier, pemain internasional asal Belgia itu menegaskan pertandingan akan menjadi besar bagi kedua belah pihak, sementara mengakui klub memiliki sesuatu untuk dibuktikan tahun ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat besar pada awal musim,” uangkapnya kepada Sky Sports.

“Kita tidak bisa berpikir tentang memenangkan Liga, tapi itu akan menjadi masalah sehingga kita harus tampil memuaskan.”

“Musim lalu adalah penampilan yang lebih rendah dari apa yang kita tampilkan sebelumnya. Ada banyak tim favorit sekarang dan kami bukan bagian dari itu, saya pernah mendengar. Ini adalah sesuatu yang memberi kita motivasi ekstra.”

Football odds taruhan bola Dafabet: City yang 2.05 favorit untuk mengambil tiga poin di Etihad, hasil imbang adalah 3,40 sementara Chelsea adalah outsiders di 3,75.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »