Man City: Kompany Menolak Untuk Terbawa Suasana

Manchester-City-captain-Vincent-Kompany-2

Kapten Manchester City Vincent Kompany bersikeras rekan satu timnya tidak akan terbawa meskipun berlayar melewati West Brom pada hari Senin malam.

Football Odds taruhan bola Dafabet: The Citizens, 2,75 untuk memenangkan Liga Premier musim ini, berada dalam bentuk sensasional di Hawthorns karena mereka membungkus kemenangan dengan skor 3-0.

Tim asuhan Manuel Pellegrini mengamankan kemenangan berkat dua gol dari Yaya Toure dan sundulan yang kuat Kompany dari sudut.

Kompany, yang telah menyambut spekulasi Kevin De Bruyne ke klub, menegaskan tidak ada yang terlalu terburu sendiri setelah satu pertandingan.

City tidak sabar dalam menantang Chelsea, Arsenal, dan Manchester United untuk gelar, tapi menghadapi tes buritan pada hari Minggu melawan anak asuhan Jose Mourinho.

Sisi Kompany, ia mentargetkan untuk selesai di posisi kedua di belakang Blues Mourinho musim lalu dan Pria Belgia itu menegaskan semua orang di skuadmenjaga kaki mereka untuk tetap tampil ketika mereka mencoba untuk menggunakan tag underdog untuk keuntungan mereka.

Dia mengatakan: “Kami senang untuk membiarkan yang lain menjadi favorit bagi kami, itu adalah posisi yang berbeda berada dan mungkin tantangan yang baik bagi tim untuk diambil.”

“Ada banyak kelaparan akan piala di tim ini, banyak keinginan untuk melakukannya dengan baik dan penampilan pertama pada hari Senin sangatlah luar biasa.

“Kami telah menunjukkan apa yang bisa kami lakukan dan yang setiap manajer akan katakan adalah: mengapa tidak melakukannya di setiap pertandingan?

“Sejauh ini, itu rekor 100 persen, tapi kami tidak boleh lupa diri.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »