Man City: Kita Harus Rebut Gelar Kita Kembali – Pellegrini

Man-City-Manager-Manuel-Pellegrini-3

Manuel Pellegrini naikkan target para pemain menjelang musim baru dengan bersikeras mereka harus merebut gelar kembali dari Chelsea.

Man City lepaskan mahkotanya musim lalu yang dimana ia tidak bisa mengalahkan Chelsea pada kampanye final dengan Chelsea mendapatkan 8 poin dan menang.

Pellegrini ungkap bahwa ia memiliki keyakinan penuh bahwa skuadnya mampu menjembatani kesenjangan kali ini.

“Saya benar-benar yakin bahwa kita akan sangat sukses musim ini. Kita harus rebut kembali gelar itu untuk fans kita,” katanya.

Chili merasa timnya harus membangun platform untuk menantang Chelsea musim ini.

“kami harus memenangkan pertandingan dengan bermain untuk menang. Kami harus bermain dengan cara yang kami tahu, dengan gaya menyerang kami dan mencetak banyak gol dengan cara itu,” katanya.

“Kami yakin, seperti yang telah saya katakan, bahwa kami akan rebut mahkota itu kembali.”

“Pellegrini” sepertinya akan menyerahkan “Wilfried Bony” waktu bermain lebih banyak dengan “Edin Dzeko” dan “Stevan Jovetic“ setelah pindah musim panas ini.

Bos City, bagaimanapun, juga mengisyaratkan pemain besar pembayaran musim panas “Raheem Sterling” bisa menikmati peran lebih jauh ke depan dan ia mengatakan ia tidak akan menandatangani
striker lagi sebelum bursa transfer ditutup.

“Kami memiliki Kelechi (Iheanacho) yang adalah pemain muda yang saya pikir harus menemukan tempat di sini, di skuad kami. Sterling juga dapat bermain di depan. Saya pikir kita akan mendatangkan pemain lain, tetapi tidak dalam posisi itu,” kata Pellegrini .

Football Odds taruhan bola: Man City yang 3,75 untuk memenangkan Liga Premier season ini dimulai dengan perjalanan ke West Brom pada hari Senin malam, permainan Kota are1.67 untuk menang. West Brom adalah 5,50 dan seri di 4.00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »