Madrid nyatakan ketertarikan pada Pogba

Juventus-midfielder-Paul-Pogba

Legenda Prancis, Zinedine Zidane mengakui Real Madrid tertarik untuk mendatangkan gelandang Juventus, Paul Pogba di musim panas ini.

Sang juara Piala Dunia 1998, yang juga pelatih tim B Real Madrid saat ini, Real Madrid Castilla, menegaskan bahwa klub raksasa Spanyol ini sedang berusaha mendatangkan pemain 22 tahun, yang nampaknya akan meninggalkan Juventus.

Pogba menjadi pemain kunci untuk tim asal Turin sejak bergabung dengan klub pada tahun 2012 dari Manchester United setelah merasa frustrasi dengan kurangnya jam bermain di bawah mantan bos Red Devils, Sir Alex Ferguson.

Bintang pemegang 23-cap untuk Prancis ini telah memenangkan Serie A tiga kali berseragam hitam dan putih, dan ia juga bagian tim yang meraih gelar ganda musim lalu sebelum dikalahkan Barcelona di final Liga Champions di Berlin.

Namun, Pogba nampaknya akan pindah musim panas ini dan Real berusaha memenangkan persaingan dengan klub lain yang juga tertarik mendatangkan nya seperti Manchester City, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Ungkap Zidane di radio Prancis RTL: “Banyak klub yang tertarik padanya dan salah satunya Real Madrid.

“Saya kira Pogba pemain yang hebat. Yang paling saya suka adalah ia bisa melakukan segalanya. Ia pemain yang lengkap, yang juga bisa mencetak gol, yang tidak takut menyerang. Dalam hal kualitas, ia luar biasa.”

Jika ia bugar, Pogba diperkirakan menjadi pemain kunci Perancis musim panas mendatang saat mereka menjadi tuan rumah Piala Eropa 2016.

Les Bleus terbayar 4.75 dan menjadi favorit kedua di belakang Jerman (4,00) jika memenangkan Kejuaraan Eropa musim panas mendatang dan akan menjadi keberhasilan pertama mereka di turnamen dalam 16 tahun.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »