Mackay-Steven waspada serangan Stjarnan

Celtic-Gary-Mackay-Steven

Gelandang Celtic Gary Mackay-Steven mengatakan pihaknya harus memastikan tidak ada kesalahan ketika mereka mengambil Islandia FC Stjarnan di Liga Champions babak kualifikasi kedua.

The Bhoys harus menang tiga kelipatan untuk membuatnya lolos ke penyisihan grup yang menguntungkan dari kompetisi dan Mackay-Steven sangat menyadari bahwa juara Skotlandia harus mencapai fase yang membuat mereka bertanda.

Dia mengatakan kepada Glasgow Times “Ini pasti akan menjadi tugas besar, tidak ada permainan yang mudah.”

“Mereka akan berada di tengah-tengah sesi mereka. Stjarnan akan menjadi fit dan kami perlu berada disana dari pembunyian pluit pertama kali.

“Ini akan menjadi sangat sulit, tapi tujuan seluruhan itu mencapai tahap grup kompetisi.

“Ini adalah panggung besar di mana kita pasti ingin kembali ke Liga Champions. Ini tidak akan mudah, tapi kami akan mempersiapkan dengan baik – Kita akan siap”

Musim lalu Celtic, 1,03 dinobatkan juara Skotlandia dan juara lagi musim depan, tersingkir di babak play-off Liga Champions dengan pakaian Slovenia Maribor sebelum membuat melalui tahap grup Liga Eropa.

Mereka menempati posisi kedua di Grup D di belakang Red Bull Salzburg dan menarik raksasa Italia Inter Milan ke babak 32.

Di sana mereka terpukuli 4-3 oleh Nerazzurri, yang bermata kemenangan di San Siro 1-0 setelah imbang 3-3 mendebarkan di leg pertama di Glasgow.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »