MacDonald – Villa harus mulai dari awal

Aston-Villa-caretaker-manager-Kevin-MacDonald

Manajer caretaker Aston Villa, Kevin MacDonald menegaskan bahwa para pemainnya harus benar-benar mengubah gaya bermain jelang laga melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Senin malam.

Villa telah kalah enam laga berturut-turut dan ada di papan bawah klasemen Liga Premier setelah hanya meraih empat poin dari sepuluh laga pembukaan nya.

Manajemen the Villans memecat manajer Tim Sherwood akhir pekan lalu menyusul kekalahan dari Swansea dan mantan bos Lyon Remi Garde saat ini difavoritkan menjadi pelatih permanen.

Sementara beberapa orang berharap Garde mampu mengubah segalanya, MacDonald menegaskan para pemain tidak boleh menunggu dan harus bangkit di White Hart Lane.

“Apa yang harus kami lakukan, pada dasarnya, adalah meraih poin lebih banyak dari yang kami miliki sejauh ini,” kata MacDonald kepada Sky Sports.

“Ini bukan tentang perubahan. Ini tentang cara mengubahnya untuk berkata ‘kami mulai lagi’. Ini pertandingan pertama kami musim ini. Kami memiliki 28 pertandingan di musim ini.

“Kami mungkin harus meraih 36-40 poin. Jika melihat statistik saat ini, kami harus bertanya, tapi kami rasa itu tidak mustahil dilakukan. Ini harus dimulai Senin nanti.”

Spurs mengalami kekalahan musim lalu di laga yang sama, kalah 1-0 di babak pertama lewat gol Christian Benteke, tapi pemain timnas Belgia telah meninggalkan klub dan skuad Mauricio Pochettino menghadapi laga ini dalam kondisi bagus karena mereka ingin memperpanjang sembilan pertandingan mereka tanpa kekalahan beruntun.

Tottenham bisa terbayar 1,40 difavoritkan untuk menang, sementara hasil imbang 4,50, dan kemenangan Villa terbayar 8,50.

 

 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »