LVG tentang kekalahan United

Manchester-United-manager-Louis-van-Gaal-Capital-One-Cup

Manajer Manchester United Louis van Gaal mengakui bahwa kemajuan timnya sedang terhambat oleh kurangnya ketenangan di depan gawang.

The Red Devils kalah dan tersisih dari Capital One Cup atas Championship Middlesbrough pada Rabu malam, dengan Teessiders melalui adu penalti 3-1 karena permainan diakhiri 0-0 setelah 120 menit.

United saat ini berada di posisi keempat klasemen Liga Premier, tetapi hanya mencetak 15 dari 10 pertandingan atas penerbangan sementara memenangkan hanya satu dari tiga pertandingan terakhir mereka.

The Old Trafford pakaian saat ini duduk keempat di klasemen Premier League, tetapi hanya mencetak 15 gol dari 10 pertandingan dan hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Permainan yang baik mungkin dapat membantu meningkatkan kepercayaan para pemain meskipun itu tidak menjadi, dengan Middlesbrough yang sekarang akan bermain melawan Everton di perempat final kompetisi.

Ini akan kembali ke pahit dan manis liga untuk tim Van Gaal, dengan perjalanan ke Selhurst Park untuk bermain di Crystal Palace pada hari Sabtu, dan bos Belanda jelas menjadi kesal dengan apa yang ia lihat minggu ini.

“Kita harus memecahkan masalah ini. Kita harus mulai membuat peluang,” katanya kepada wartawan setelah kekalahan di Boro. “Kami juga memiliki peluang lebih dari lawan kami untuk melawan Manchester City, dan anda harus menyelesaikannya. Kita sekarang telah menciptakan lebih dari melawan City, tapi anda harus mencetak gol.”

Taktik veteran merasa bahwa sisi Aitor Karanka beruntung atas kemajuan, tetapi juga terdengar di sebuah catatan kepada anak buahnya sendiri bahwa “Anda tidak bisa mengatakan setiap minggu bahwa anda beruntung.”

United terbayar 2.10 untuk mengalahkan Palace, yang dapat didukung pada 3,60 untuk mengambil semua poin.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »