Lustig berjuang sembuhkan cedera

Celtic-full-back-Mikael-Lustig

Full-back Celtic, Mikael Lustig berhasrat ingin kembali beraksi bersama raksasa Glasgow setelah terganggu masalah cedera.

Pemain Swedia ini belum tampil untuk the Hoops sejak mengalami cedera pergelangan kaki saat meraih kemenangan 2-0 atas Dundee di Piala Skotlandia pada awal Februari.

Pria 28 tahun ini hanya tampil 16 kali untuk tim Ronny Deila di semua kompetisi selama kampanye 2014/15, dengan masalah hamstring sebelumnya sehingga ia melewatkan dua bulan pertandingan selama masa Natal.

Ini masalah yang sama melanda mantan pemain Rosenborg di kampanye sebelumnya, setelah masalah pinggul lama yang membuatnya absen empat bulan terakhir musim ini, dan ia mengakui bahwa ia sulit pulih dari kemunduran yang berkelanjutan.

Katanya: “Saya absen sementara waktu sebelum itu sehingga seluruh musim sudah cukup buruk bagi saya. Setiap kali saya mengalami cedera, saya selalu berjanji pada diri sendiri untuk tidak mengalami nya lagi tapi ini bisa terjadi pada siapapun.”

Pemain timnas Swedia ini sekarang nampaknya akan pulih dari masalah cedera terbarunya dan ia berharap akan fit total untuk memulai kampanye pra-musim the Bhoys.

Lanjutnya: “Kini beberapa minggu terakhir saya merasa seperti akhirnya sembuh. Saya sudah berjalan keluar dan mengikuti beberapa latihan mengumpan jadi semoga saya bisa siap untuk pra-musim.”

Lustig telah memenangkan tiga kejuaraan liga bersama Celtic sejak bergabung dengan klub ini di tahun 2012 dan berharap akan memainkan peran penting untuk membantu tim meraih lebih banyak trofi di musim depan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »