Lukaku: Saatnya untuk mendapatkan trofi

Romelu-Lukaku-Everton-3

Romelu Lukaku telah menghilangkan rasa ragunya atas masa depannya di Everton dengan menyatakan dia ingin bermain di pertandingan besar dan mulai mengumpulkan piala untuk Everton.

Striker internasional Belgia ini juga mengungkapkan bahwa ia mendatangi Toffees Roberto Martinez musim ini untuk menyuarakan keprihatinannya atas keharusan memainkan peran yang luas dalam tim.

Kampanye tersebut mengecewakan bagi Everton dan Lukaku.Toffees hanya bisa menyelesaikan 11 di Liga Premier setelah berhasil dengan 5 tahun sebelumnya.

Lukaku, yang mencetak 15 gol di Liga Premier untuk Everton saat dipinjam dari Chelsea juga melihat bentuk dip nya, dengan hanya sepuluh gol atas namanya di liga kali ini.

Pria 22 tahun itu tidak malu mengutarakan pendapatnya dan ia mengatakan bahwa ia ingin bermain di level yang lebih tinggi.

“Saya ingin memenangkan gelar, bukan hanya akan membayanginya,” katanya kepada majalah Belgia Sport / Voetbal. “Aku ingin tahu bagaimana rasanya bermain di pertandingan besar. Saya 22 tahun. Saatnya untuk mendapatkan trofi-trofi itu.”

Lukaku melanjutkan dengan mengungkapkan keputusannya untuk menantang seleksi tim Martinez musim ini.

Dia mengatakan bermain keluar dari posisi dalam peran yang luas telah menghentikannya untuk mencetak gol.

“Saya seorang striker. Beberapa saat yang lalu saya pergi ke pelatih dan saya berkata kepadanya ‘Dengan segala hormat, sebagai pemain sayap saya putus asa. Saya hanya akan mencetak gol jika Anda menempatkan saya di depan’.

“Itu benar. Permainan yang tidak dapay mencetak gol adalah berposisi di sayap. Saat saya bermain di tengah, saya mencetak gol,” katanya.

Belgia menghadapi Wales di kualifikasi Euro 2016 minggu depan di Cardiff. Saat ini sisinya terkunci bersama-sama pada 11 poin di Grup B.

Belgia dengan 1,91 untuk menang dengan Wales 3,75 dan menarik 3,45.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »