Lukaku percaya dengan kepercayaan Toffees

Everton-v-Chelsea-FA-Cup

Romelu Lukaku mengklaim Everton penuh ‘kepercayaan’ untuk pergi dan mengangkat Piala FA setelah gol mengesankan membantu mengalahkan Chelsea 2-0 di Sabtu malam perempat final di Goodison Park.

Belgia 22 tahun internasional dan mantan striker Chelsea memecah kebuntuan di menit ke-77 dengan pemogokan tunggal yang luar biasa yang melihat dia pergi empat pemain terakhir sebelum mengkonversi masa lalu rekan senegaranya Thibaut Courtois.

Dan Lukaku membuat 25 gol untuk musim lima menit kemudian ketika ia sampai di akhir Ross Barkley lulus di dalam area sebelum menembak ke jaring.

Kemenangan itu menjamin sisi Roberto Martinez perjalanan ke Wembley bulan depan untuk semi-final dan Lukaku adalah menikmati kembali ke stadion nasional setelah bermain di sana sebelum untuk Belgia.

Dia mengatakan kepada evertontv: “Saya senang untuk pergi ke Wembley, pertama-tama saya senang untuk menang, untuk tim, untuk klub [Ini] sesuatu yang kita semua inginkan, Anda tahu Kami sudah punya menutup berkali-kali, tidak ada kita lebih dekat. Kami 90 menit [dari final], 180 menit dari kemuliaan jadi saya sangat senang untuk tim.”

Pada kesempatan Everton Everton memenangkan Piala FA untuk pertama kalinya sejak tahun 1995, Lukaku menambahkan “Ada banyak keyakinan Ini semua turun ke kita [sekarang] Kami adalah tim yang bagus.

“Kami tahu bahwa jika kita memiliki hari yang baik, itu benar-benar sulit untuk mengalahkan kami.

Membela diri, kita baik. Kami memiliki pembela yang baik, jadi terserah kepada kami.”

Everton kini harga 4,00 untuk memenangkan Piala FA musim ini langsung.

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »