Lukaku – Everton bisa bangkit kembali saat lawan Arsenal

Man-United-v-Everton-Romelu-Lukaku-Premier-League

Striker Romelu Lukaku mengatakan Everton mampu bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan mereka melawan Manchester United dengan hasil positif saat melawan Arsenal.

The Toffees bermain dengan tenang melawan Red Devils di Goodison Park, kebobolan dua gol dalam babak pertama sebelum mengizinkan mantan pemain Wayne Rooney untuk mencetak gol di babak kedua.
Itu adalah kekalahan pertama dalam enam kali pertandingan Liga Inggris untuk tim Roberto Martinez yang sudah mulai baik musim ini meskipun jadwal pertandingan menakutkan.

Perjalanan ke Arsenal pada hari Sabtu yang berarti Everton akan menghadapi semua tiga tim teratas di divisi dalam sepuluh pertandingan musim ini, serta juara Chelsea dan Liverpool saingan Merseyside.

Lukaku merasa Everton mampu mendapatkan sesuatu dari perjalanan mereka ke Emirates.

Arsenal telah memenangkan enam dari delapan pertandingan Liga Premier sejak pembukaan akhir pekan melawan West Ham, naik ke urutan kedua dalam tabel sebagai hasilnya.

Namun, Everton hanya kalah dua dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan tim Arsene Wenger dan Lukaku mengatakan mereka dapat menggunakan pengalaman untuk bangkit kembali dari kekecewaan kalah atas Man United.

“Ketika kami bermain melawan Arsenal, kami telah memiliki beberapa hasil yang baik” ungkap Lukaku kepada evertonfc.com. “Sekarang kita harus memastikan bahwa kita kerja lebih keras karena tidak akan menjadi pertandingan mudah.”

“Tapi saya punya keyakinan pada rekan tim saya dan mudah-mudahan kita dapat melakukan pekerjaan di sana.”

Lukaku terbayar 17.00 menjadi pencetak gol terkemuka di Liga Premier musim ini sementara Alexis Sanchez dari Arsenal terbayar 6.00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »