Lucas puji pengaruh Klopp

New-Liverpool-manager-Jurgen-Klopp

Gelandang Liverpool Lucas Leiva meyakini bahwa sang bos yang baru Jurgen Klopp telah memberikan dampak besar sejak sang pria Jerman ini tiba di Merseyside.

Menyusul kepergian Brendan Rodgers dari Anfield, Liverpool segera menawarkan mantan bos Borussia Dortmund tersebut kontrak tiga tahun.

Setelah para pemain kembali dari tugas internasional bersama negaranya masing-masing, para bintang besar klub kini memiliki kesempatan untuk bertemu manajer baru.

Pemain timnas Brasil, Lucas terkesan dengan apa yang telah dilihatnya dari Klopp sejauh ini dan merasa masa depan klub akan cerah di bawah pelatih asal Jerman.

Ujarnya untuk Liverpool TV: “Ini sangat positif. Nampaknya ia sangat bersemangat, ia ingin melakukan segala sesuatu yang dimilikinya dan ia meminta yang sama kepada para pemain.

“Bersemangatlah, bermain agresif pada diri sendiri, itu yang telah ia katakan.

“Selalu coba menjadi lebih baik, selalu lakukan lebih lama, karena itu akan jadi kunci keberhasilan.

“Nampaknya ia manajer yang sangat terbuka dan seseorang yang suka berada dekat dengan para pemain, tapi juga sangat ketat. Itu yang saya pelajari selama beberapa hari terakhir dan saya kira itu cara positif untuk memulainya.”

Pertandingan pertama Klopp di Liga Premier adalah Sabtu nanti saat Liverpool bertandang ke London utara untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

Spurs saat ini terbayar 2,50 jika menang, 3,40 untuk hasil imbang dan 2,88 kalah dari Liverpool di White Hart Lane.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »