Lowe berharap rebut tempatnya kembali

Blackburn-Rovers-midfielder-Jason-Lowe

Gelandang Blackburn, Jason Lowe memutuskan untuk merebut kembali tempatnya sebagai pemain tengah Rovers musim depan setelah mengalami cedera selama kampanye 2014-15.

Lowe hanya bermain di 11 laga Championship musim lalu setelah menderita patah kaki, tapi ia yakin akan pulih di awal musim baru ini,yang akan dimulai pada 8 Agustus.

“Rencanya saya akan mengikuti laga awal pre-season,” ujar mantan pemain timnas Inggris Under-21 berusia 23 tahun ini.

“Tahun lalu adalah musim yang sangat berat dan membuat saya frustasi. Tapi saya merasa baik saat ini dan mendekati saat dimana saya ingin benar-benar pulih.

“Semoga kaki saya sekarang benar-benar kuat. Kaki saya telah tersambung dan, saya sangat berharap ini tidak akan terasa sakit lagi.”

Sementara itu, bos Rovers Gary Bowyer meyakini bahwa kembali pulihnya Lowe dan Shane Duffy akan menjadi dorongan kuat bagi skuad nya.

Rovers terbayar 2.50 jika mengalahkan Wolves di laga pembuka musim ini dan terbayar 8.50 jika promosi di musim 2015-16.

Duffy melewatkan 3 bulan terakhir di musim lalu tapi telah mendapatkan ijin penuh untuk kembali berlatih setelah sembuh dari cedera serius di lutut yang ia alami pada Februari silam.

“Memiliki mereka kembali akan menjadi seperti pembelian baru,” ujar Bowyer, yang ditunjuk menjadi bos permanen Rovers pada bulan Maret 2013.

Di tugas penuh pertamanya menangani tim di Ewood Park, Blackburn finis di posisi ke delapan Championship, sementara musim lalu mereka berada di posisi ke Sembilan dan juga mencapai perempat

final Piala FA sebelum disingkirkan Liverpool di laga ulangan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »