“Louis Van Gaal Yakiniku Untuk Gabung” Uangkap Memphis

Memphis-Depay-and-Louis-Van-Gaal-Man-Utd

Memphis Depay mengkreditkan Louis Vaan Gaal atas alasanya bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

Pemain sayap itu nikmati musim termasyhur dengan PSV Eindhoven musim lalu, yang menggiring mereka kepada gelar Eredivise pertama setelah tujuh tahun dan dalam proses untuk menarik minat dari beberapa klub terbesar di Eropa

Bayern Munich dan Paris Saint-Germain adalah salah satunya yang ingin mengkontrak beliau, tetapi United yang lebih dulu mengkontraknya dengan 25 Juta euro pada bulan Mei lalu.

Salah satu alasan terbesar pemain berumur 21 tahun itu pindah ke Old Trafford adalah keberadaan bos Red Devils “Louis Vaan Gaal”, karena ia adalah orang yang pertama kali mencomot dirinya dari tim nasional Belanda.

Depay akui bahwa ia tergoda dengan tawaran dari beberapa klub lain, tetapi ia menyatakan hanya akan bergabung dengan Manchester United setelah ngobrol dengan lelaki 63 tahun yang berkharisma itu.

“Diskusi memang terjadi antara saya dan klub-klub terkenal” uangkapnya pada salah satu majalah local Jerman Sportsbild. “Dan benar bahwa FC Bayern adalah salah satunya. Tapi, saya memutuskan bahwa hanya Manchester United lah tempat yang cocok bagi saya untuk membangun karir menjadi lebih baik dari sekarang”.

“Saya tidak dapat berkomentar siapakah pelatih terbaik di dunia. Pastinya banyak yang bagus dan terkenal dan Pep Guardiola adalah salah satu dari mereka”

“Tetapi saya hanya ada pembicaraan dengan Louis Van Gaal saja, dan dia sangat meyakini saya untuk gabung”

“Ia membuat saya berfikir bahwa saya sangatlah penting baginya, tidak hanya sebagai pemain, melainkan juga sebagai teman/rekan beliau. Dan memang sudah jelas saya akan lanjutkan karir dengan Manchester United.”

The Red Devils diremajakan di angka 6,00 favorit keempat untuk memenangkan gelar Liga Premier saat ini, dan juara Chelsea saat ini memimpin jalan di angka 2,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »