Louis Van Gaal senang Victor Valdes keluar

Man-United-keeper-Victor-Valdes (1)

Umur Victor Valdes di Manchester United akan berakhir dimana Van Gaal telah akui bahwa ia tidak yakin akan masa depan Valdes di Man United.

Mantan kiper Barcelona “Victor Valdes”, yang menandatangani 18 bulan kesepakatan di Old Trafford pada bulan Januari lalu, menolak untuk bermain di pertandingan U-21 musim lalu dan yang tersisa dari tur pra-musim klub di Amerika Serikat.

Van Gaal telah mengungkapkan bahwa pemain berusia 33 tahun itu akan diizinkan untuk menemukan klub lain setelah tampil di hanya dua pertandingan untuk Inggris yang bentrokan dengan Liga Premier melawan Arsenal dan Hull City pada bulan Mei lalu.

Van Gaal senang membiarkan Valdes meninggalkan klub meskipun masih ada tanda tanya besar tentang masa depan David de Gea Old Trafford.

“Dia tidak dipilih karena ia tidak mengikuti filosofi kami dan tidak ada tempat bagi seseorang seperti itu. Bila Anda tidak bersedia untuk mengikuti prinsip-prinsip filsafat klub kami, hanya ada satu cara yaitu keluar.” Ungkap Bos United itu.

Sementara itu, Di Maria terus dikaitkan dengan perpindahan ke Paris Saint-Germain setelah terus-menerus mengecewakan di Liga Premier awal musim lalu.

Pemain International Argentina baru mengikuti 1 dari 10 pertandingan terakhir United dari kampanye 2014/15 setelah ditandatangani dengan 59,7 juta euro (rekor Inggris) dari Real Madrid musim panas lalu.

“Kita akan melihat apakah ia tetap tinggal karena dalam sepak bola itu adalah suatu proses yang tidak selesai dalam satu hari” Kata Van Gaal tentang Maria.

Inggris dapat didukung di 5/1 untuk memenangkan gelar Liga Premier 2015/16 dan pada 7/10 untuk mengalahkan Tottenham dalam pertandingan pertama mereka musim ini bertepatan pada tanggal 8 Agustus mendatang.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »