Loic Remy: Chelsea masih berada di di jalur quadruple

Loic Remy Chelsea v Watford

Loic Remy yakin Chelsea masih tampil baik dan bisa meraih empat gelar utama di musim ini meskipun mengalami kemerosotan di pertengahan musim selama masa pesta.

Chelsea, yang terbayar 7,50 jika memenangkan Liga Champions, memastikan tempatnya di babak keempat Piala FA pada hari Minggu dengan kemenangan 3-0 atas klub Championship Watford.

Namun, the Blues harus berharap pada gol Diego Costa dan Willian di babak kedua dan lebih memberikan ancaman dalam penyerangan.

Klub London barat ini memimimpin atas klub manapun di sepakbola Inggris selama sebagian besar paruh pertama kampanye, tapi mereka melakukan beberapa kesalahan sedikit di akhir.

Pasukan Jose Mourinho telah lolos di babak knockout Liga Champions dan akan menghadapi PSG, sementara Liverpool sudah menanti di leg kedua semifinal Piala Capital One.

Manchester City kini memiliki poin sama dengan Chelsea di puncak klasemen Liga Primer setelah pasukan Mourinho ini membuang delapan poin.

Meskipun kemerosotan terbaru mereka di liga, saat bermain imbang dengan Sunderland sebelum kalah 5-3 dari Tottenham, Remy merasa mereka masih berada di posisi yang bagus untuk meraih empat gelar.

Ujar Remy: “Ini akan sulit tapi kami ingin memenangkan setiap kompetisi. Disitulah mentalitas dan kualitas skuad yang bisa membuat perbedaan. Setiap pemain harus siap.”

“Suasana hati sangat positif. Kami masih fokus di semua target. Setiap tim akan mengalami kesulitan untuk beberapa waktu dan saya harap keberuntungan berpihak pada kami di dua pertandingan terakhir.”

“Tidak ada masalah di markas, para pemain masih bahagia dalam latihan. Kami telah menunjukkan kepada semuanya bahwa kami mampu bereaksi setelah dua hasil buruk.”