Lloris ingin focus dengan Liga Eropa

Spurs-skipper-Hugo-Lloris

Kapten Spurs “Hugo Lloris” inginkan yang lebih baik dari rekan tim nya pada musim ini menjelang pembukaan Liga Eropa melawan Pemenang Azerbaijan “Qarabag”.

Tottenham memulai grup J di White Hart sebelum menghadapi trip pencarian ke Anderlecht dan Monaco dan Kiper mereka yang merupakan warga negara Perancis ingin mereka sangat focus dengan berperforma bagus di Eropa musim ini.

Tottenham telah di dituduh memperlakukan Liga Eropa dengan penghinaan tapi Lloris menunjuk ke fillet Liga Champions untuk pemenang kompetisi dan mengatakan bahwa harus menjadi lebih fokus selama kompetisi.

“Saya mengharapkan lebih dari Tottenham dan saya berharap lebih dari saya juga. Kita harus pergi mendapatkan posisi di kompetisi,” kata Lloris.

“Kami tahu bahwa itu adalah piala untuk didapatkan dan anda bermain hanya untuk menang. Ada juga kemungkinan untuk masuk ke Liga Champions jika anda memenangkan final. Kami masih sangat jauh dari fokus pada penyisihan grup dan target kami adalah mendapatkan juara pertama. ”

Lloris menyoroti kebutuhan untuk membuat awal yang positif dengan mengalahkan Qarabag di London menjelang ketakutan akan double-header dan ia mengatakan Tottenham harus menunjukkan sikap yang tepat menuju Liga Eropa.

“Setiap pertandingan itu penting dan kami tahu kami membutuhkan kemenangan pertama, karena dua permainan berikutnya adalah melawan tim dengan sangat baik di Anderlecht dan Monaco,” katanya.

“Kami mengharapkan pertandingan yang sulit karena kompetisi Eropa selalu sulit sehingga kami harus fokus dan memiliki mentalitas pemenang.”

Tottenham terbayar 1,33 untuk mengalahkan Qarabag di White Hart Lane sementara sisi Mauricio Pochettino terbayar 2,00 untuk memenangkan Grup J langsung.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »