Liverpool: Rodgers puas kalahkan Stoke

Mark-Hughes-and-Brendan-Rodgers

Brendan Rodgers merasa kemenangan pembukaan Liverpool atas Stoke di Liga Premier membuat klub Anfield berhasil mengatasi kenangan buruk mereka di Stadion Britannia di hari terakhir musim lalu.

Liverpool menderita kekalahan menyakitkan 6-1 dari Stoke di penampilan terakhir Steven Gerrard untuk Merseysiders sebelum bergabung ke LA Galaxy.

Mereka kembali menghadapi nasib di kompetisi berikutnya saat musim baru dimulai dan Philippe Coutinho memberikan kemenangan luar biasa di lima menit terakhir yang membuat Liverpool sukses mengatasi Stoke.

“Kami meraih kemenangan dan melakukannya dimana kami berada 11 minggu lalu – saya kira itu penampilan kolektif yang luar biasa,” kata Rodgers kepada wartawan.

“Anda tidak pernah bisa menjamin anda akan menang atau kalah, tapi bagi saya itu memastikan kepribadian yang keluar dari tim.”

Bos the Reds tersebut tidak menyembunyikan perasaan bahwa sebelumnya Stoke telah menyakiti klub dan ia senang mampu memberikan sejarah bagus di awal musim baru.

“Sebelas minggu lalu kami merasakannya. Hari yang memalukan. Itu pertandingan yang buruk, unik, tapi terjadi. Saya kira itu terbawa hingga mimpi,” tambahnya.

Liverpool kini bisa berharap menyambut Liga Premier yang baru. Tim Bournemouth akan bertandang ke Anfield Senin depan.

Rodgers menyatakan kesiapannya menggantikan Coutinho setelah tendangan pemain Brasil memberikan kemenangan atas Stoke.

“Saya senang memainkannya, tapi saya akui itu gol yang jenius. Ia beruntung mencetak gol itu dan ia berhasil,” ujar Rodgers.

Football Odds taruhan bola: Liverpool terbayar 1,50 jika mengalahkan Bournemouth di laga berikutnya di Liga Premier.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »