Liverpool: Kehormatan Menjadi Wakil Kapten – Milner

James-Milner-Liverpool

James Milner mengatakan diberi peran sebagai wakil kapten adalah ‘kehormatan terbesar’ karena ia memang bertujuan untuk membantu para pemain muda di tim dalam belajar.

Pemain internasional asal Inggris itu tiba di Anfield dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Manchester City berakhir dan meski hanya berada di klub selama lebih dari satu bulan, gelandang telah diserahkan tanggung jawab yang ekstra.

Pria 29 tahun itu, yang juga bermain untuk Aston Villa, Leeds dan Newcastle United, akan menjadi wakil kapten baru Jordan Henderson, yang telah diambil alih dari Steven Gerrard.

Milner tidak bermain bersama kapten dalam kemenangan 1-0 Minggu lalu atas Stoke City, tapi duo pemain tengah itu mungkin perlu beberapa waktu lagi untuk menyatu setelah tampil tidak meyakinkan.

Tapi untuk Philippe Coutinho, The Reds akan meninggalkan stadion Britannia dengan hanya satu poin, yang mana pria asal Brasil itu memastikan bahwa Brendan Rodgers membuat kemenangan awal.

Milner adalah salah satu dari delapan pendatang baru musim panas ini, dengan Roberto Firmino, Danny Ings, Christian Benteke, Edvard Sandvik, Adam Bogdan, Nathaniel Clyne dan Joe Gomez semua bergabung pada penawaran kontak permanen, dan pria asal Inggris itu berharap dia bisa memainkan peran besar sebagai wakil kapten.

“Ini suatu kehormatan yang luar biasa. Liverpool adalah klub yang luar biasa,” katanya. “Saya tidak berpikir itu akan mengubah peran saya di bagian apapun, anda perlu banyak kapten, wakil kapten dan pemimpin dan orang-orang yang akan menyatakan pendapat dan saling membantu sesama pemain di tim.

“Tapi itu adalah kehormatan besar dan mudah-mudahan saya bisa membantu pemain-pemain muda, karena ada begitu banyak bakat muda di sini juga.”

Football Odds taruhan bola Dafabet: Liverpool berikutnya di laga Liga Premier, Senin ketika mereka menyambut Bournemouth ke Anfield dan host 1,50 favorit, hasil imbang adalah 4.33 sedangkan outsiders di 7,00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »