Liverpool fokus hadapi Real Madrid
3 (60%) 1 vote

Jose-Enrique-Liverpool

Bek Liverpool Jose Enrique menyatakan bahwa The Reds sepenuhnya fokus dalam kampanye Liga Champions dan kembali ke jalur dengan meraih kemenangan atas Real Madrid di laga berikutnya.

Tim Merseyside ini kembali bermain di kompetisi klub besar Eropa musim ini dengan hasil kurang baik, berjuang untuk mengalahkan tim kecil Ludogorets di kandang sebelum takluk dari Basel di Swiss di laga terakhir.

Liverpool kini menghadapi berturutan melawan sang juara bertahan Eropa Real Madrid dan mereka tahu harus meraih beberapa hasil positif jika ingin lolos ke babak knockout.

Terakhir kalinya dua raksasa ini bertemu saat the Reds menjamu Real di Anfield pada tahun 2009, dan memenangkan laga dengan skor telak 4-0 di bawah komando Rafael Benitez.

Los Blancos telah mengalami kemajuan semenjak itu, dan setelah awal yang lambat, mereka bangkit mengejar keterlambatan, dengan Cristiano Ronaldo yang bermain gemilang di depan gawang.

Enrique mengakui Liverpool menghadapi dua pertandingan yang sangat sulit, tapi ia juga mengatakan tidak ada alasan bagi mereka tidak bisa meraih tiga poin melawan Real, terutama di pertemuan pertama di kandang sendiri.

“Kami punya dua laga melawan Real Madrid sekarang dan itu akan sulit. Tapi dalam sepakbola tim manapun bisa mengalahkan tim lainnya,” ujarnya.

“Kami akan bermain pertama di Anfield dan akan mencoba meraih hasil baik seperti tahun lalu dan mencoba mengalahkan Real.

“Lalu kami akan mencoba lolos ke babak berikutnya. Itu masih target kami dan kami ingin lolos.”

Peluang Liverpool mengalahkan Real tanggal 22 Oktober adalah 3.68, dimana Real sejauh ini telah memenangkan kedua pertemuan mereka di Liga Champions, dan peluang 1.90 untuk keterpurukan the Reds di Eropa.