Lewandowski peringatkan serangan Arsenal
5 (100%) 1 vote

Bayern-Munich-Robert-Lewandowski-1

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski sangat bersemangat untuk mencetak gol saat timnya menjamu Arsenal di Liga Champions, Rabu nanti.

The Gunners meraih kemenangan 2-0 atas Bayern di Stadion Emirates dua pekan lalu dan memberikan sang raksasa Jerman kekalahan pertamanya sejak Agustus.

Lewandowski berencana membalas dendam pada klub Liga Premier tersebut dan ia bersemangat menambah 23 gol nya untuk Bayern musim ini pada Rabu malam.

Striker Polandia belum mencetak gol di dua laga terakhir, namun ia telah menjalani tiga laga berturut-turut dengan mencetak gol musim ini dan ia ingin mempertahankan rekornya ini.

Untuk melakukannya, ia harus melewati hadangan kiper the Gunners Petr Cech untuk pertama kali dalam karirnya, setelah tendangannya dua kali diselamatkan kiper Republik ceko tersebut saat timnya kalah 2-0 bulan lalu.

Pemain timnas Polandia ini juga menghadapi timnas Cech dalam beberapa bulan terakhir dan ia menyatakan bahwa menghadapi mantan pemain Chelsea tersebut adalah salah satu dari “pemain yang sulit dilawan dalam sepakbola ” tapi ia yakin ia bisa mengatasinya nya pada hari Rabu.

“Saya sudah menjalani dua pertandingan tanpa gol sekarang, jelas saya ingin mencetak gol lagi. Saya akan lakukan segalanya untuk itu,” ujar sang pemain 27 tahun dalam konferensi pers.
“Kami sangat membutuhkan poin. Kami harus tunjukkan siapa tim yang lebih baik.

“Kami harus konsentrasi dan fokus, maka kami memiliki kesempatan yang sangat baik untuk mengalahkan Arsenal.

“Kami harus mendapatkan poin. Kami bermain di kandang dan kami akan lakukan semuanya.”

Bayern terbayar 7,50 jika mengalahkan Arsenal 2-0 dan Lewandowski terbayar 4,00 jika mencetak gol pertama dalam permainan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »