Leverkusen Ingin Kalahkan Roma
4 (80%) 1 vote

Bayer-04-Leverkusen-team-group-Champions-League

Striker Javier Hernandez menegaskan Bayer Leverkusen benar-benar diset untuk mengalahkan Roma di pertandingan Liga Champions, Rabu.

Bundesliga Outfit saat ini berada di posisi kedua di belakang Barcelona di grup mereka, dengan empat poin untuk tiga pertandingan. BATE Borisov berikutnya pada tiga, sedangkan Italia menopang Grup E dengan hanya beberapa poin untuk menunjukkan usaha mereka.

Dengan Barca diharapkan untuk mengalahkan BATE dan memimpin grup, pertemuan minggu ini di Eternal City juga bisa menjadi pertandingan sengit untuk tempat diposisi kedua dan kualifikasi di tahap sistem gugur kompetisi klub elit Eropa.

Ada banyak yang dipertaruhkan bagi kedua belah pihak meskipun tekanan pada pemain, ‘Chicharito’ bersikeras rekan satu timnya tidak akan kagum oleh kesempatannya.

“Kami fokus sepenuhnya pada pertandingan melawan Roma pada saat ini. Ini adalah pertandingan yang sangat penting,” katanya kepada bundesliga.com. “Kami ingin mendapatkan hasil yang baik di Italia untuk dapat lolos dari grup secepat mungkin.”

Sisi bermain imbang 4-4 terakhir kali keluar dan Jerman dengan terbayar di harga 3.40 untuk mengambil semua poin dari klub asal Ibukota Italia, dengan Roma yang ditawarkan di 2.10.

Leverkusen dikalahkan 2-1 oleh Wolfsburg di Bundesliga pada akhir pekan, liga pertama mereka sejak turun 3-0 untuk Borussia Dortmund pada September.

Tapi, menurut pemain internasional asal Meksiko, kekalahan sudah terlupakan, dengan fokus total mereka sekarang hanyalah mengalahkan Roma.

“Kami berlatih keras saat ini dan itu semua yang kami pikirkan,” tambah mantan striker Manchester United.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »