Lens temukan kehidupannya di Sunderland
5 (100%) 1 vote

Sunderland-Jeremain-Len

Jeremain Lens merasa kini ia mulai beradaptasi dengan kehidupan di Liga Premier dan ia yakin bisa menjadi pemain hebat di Sunderland.

Pemain 27 tahun tersebut dibeli Black Cats dengan harga mahal musim panas lalu, pindah dari Dynamo Kiev ke Stadium of Light dengan kontrak empat tahun.

Tapi ia belum bermain maksimal untuk Wearsiders, dengan hanya dua gol dari tujuh penampilan, sementara ia diusir keluar saat timnya imbang 2-2 dengan West Ham. Itu laga terakhir mantan bos Dick Advocaat yang bertanggung jawab atas klub.

Mantan pemain sayap PSV ini dikritik oleh pelatih Belanda tersebut atas permainannya, khususnya, ia gagal kembali dan membantu pertahanan, tapi kini bersama pelatih Sam Allardyce ia mungkin tidak akan dibiarkan bermain dengan sikap seperti itu lagi.

Pria kelahiran Amsterdam tersebut telah menyatakan bahwa kehidupannya di awal musim nampak asing, dan mungkin sekarang membaik.

“Level permainan, kecepatan tinggi permainan disini sangat berbeda,” katanya. “Ini hal yang saya butuhkan untuk beradaptasi dan menemukan kondisi saya yang tepat.
“Saya merasa cara bermain saya menjadi lebih baik dan saya kira bisa menjadi pemain penting untuk tim ini.”

Lens kini berharap kemenangan derbi atas Newcastle bisa menjadi batu loncatan untuk lebih sukses saat Sunderland berusaha naik peringkat di papan klasemen.

“Terlalu dini mengatakan segalanya telah berubah,” tambahnya. “Tapi dengan memenangkan pertandingan, segalanya bisa berubah.”

Aksi Sunderland berikutnya adalah bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton hari Minggu dan mereka terbayar 7,00 jika mengalahkan the Toffees, dan tuan rumah terbayar 1,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »