Lennon Senang Pindah Ke Everton

Aaron-Lennon-Everton-2

Aaron Lennon mengakui bahwa ia berharap untuk bergabung Everton secara permanen musim panas ini setelah menghabiskan waktu pinjaman di klub tahun lalu.

Setelah tidak diberi nomor skuad oleh bos Tottenham Mauricio Pochettino, masa depan pemain 28 tahun itu di White Hart Lane nampak suram.

Meski ada rumor pindah ke Goodison Park, the Toffees terlambat mendapatkan sang pemain, namun akhirnya mendapatkannya dengan biaya tidak terungkap saat batas waktu transfer.

Lennon kini berharap memainkan peran kunci saat skuad Roberto Martinez berjuang serius untuk meraih tempat Eropa musim ini dan ia tidak memiliki masalah menetap setelah tampil mengesankan saat dipinjamkan di klub musim lalu.

Meski menghabiskan 10 tahun terakhir di London Utara, mantan pemain sayap Inggris mengatakan keputusan yang mudah bergabung ke Everton, dan ia mengakui telah menunggu panggilan ini sepanjang musim panas.

“Ini perasaan yang luar biasa, banyak orang tahu itu langkah yang saya inginkan dan sejak pertama saya tiba disini, rasanya seperti di rumah,” ujar Lennon kepada situs resmi klub. “Saya hanya berharap itu selesai sepanjang musim panas, saya hanya menunggu, menunggu.

“Masa pinjaman bagus bagi saya. Saya menikmati segala perasaan dan penerimaan dari setiap orang yang ada di klub. Saya merasa begitu disambut dan saya hanya berharap bisa selesai saat musim panas dan syukurnya ini selesai.”

Football Odds taruhan bola Dafabet: Lennon bisa melakukan penampilan pertamanya sejak dibeli saat Everton menghadapi Chelsea pada 12 September, dan mereka terbayar 4.00 jika menang, dengan hasil imbang 3.40 dan 1.85 untuk kemenangan the Blues.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »