Lawrence Harapkan Kemajuan Rovers

Tom-Lawrence-Blackburn-Rovers

Striker pinjaman Blackburn Tom Lawrence yakin bahwa Rovers dapat pulih dari awal yang lambat untuk Kejuaraan musim baru.

Pria 21 tahun asal Welsh itu telah pindah ke Ewood Park pada kesepakatan awal berjalan sampai Januari dan membuat Rovers nya tertunduk dalam kekalahan 1-0 akhir pekan di Brighton, yang bertanding di lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi musim ini.

Namun, mantan pemain muda Manchester United itu tetap yakin bahwa ia dapat membantu klub untuk kembali menang, dimulai dengan derby Lancashire di kandang Bolton Wanderers pada hari Jumat malam.

Lawrence mengatakan kepada Lancashire Telegraph: “Pemain telah menunjukkan dalam setiap pertandingan beberapa langkah lagi untuk mencapai kemenangan – itu akan datang lebih awal.

“Pemain sakit sati dengan pertandingan hari sabtu, kami harus memenangkan pertandingan, tapi kami tidak mengambil peluang kami.”

“Pemain tidak pernah menyerah, kami berusaha hingga menit terakhir dan kami harus terus berjuang.”

Football Odds taruhan bola Dafabet: Blackburn tersedia di 1,95 untuk mengalahkan Bolton di Ewood Park, dengan imbang di 3,50.

Rovers harap Jordan Rhodes fit dan dapat bermain, dengan striker asal Skotlandia yang kembali berlatih setelah absen pada kekalahan atas Seagulls dan imbang 1-1 dengan Cardiff City.

Sementara itu, bos Trotters Neil Lennon berharap bahwa timnya akan mendapatkan banyak dukungan di Ewood Park, dengan Bolton juga belum mendaftarkan kemenangan musim ini.

Dia mengatakan kepada Bolton News: “Kami tahu akan ada banyak dukungan lebih di Blackburn dan itu akan baik untuk membuat fans tuan rumah bahagia.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »