Larsson tertarik untuk memainkan perannya

Sunderland-Sebastian-Larsson-1

Sebastian Larsson berharap untuk membantu Sunderland menarik jelas dari bahaya setelah kembali dari mantra panjang di sela-sela.

Gelandang Swedia menghabiskan tiga bulan di atas meja pengobatan dengan cedera lutut namun membuat kembali sebagai pengganti di imbang dengan Southampton terakhir kali.

Pemain berusia 30 tahun mengakui mantra dari sisi frustrasi dan ia sekarang berharap untuk memainkan peran kunci dalam membantu Sunderland menghindari degradasi.

“Itu cedera nyata pertama saya dalam karir saya, sehingga tidak baik duduk di sisi menonton tim,” katanya kepada Echo. “Tapi saya kira saya sudah istirahat musim dingin untuk pertama kalinya!

“Mudah-mudahan saya akan disegarkan dan energi untuk jangka-in.”

“Tapi aku harus menghitung sendiri beruntung. Saya sudah bisa tetap fit sepanjang karir saya. Mereka mengatakan itu terjadi pada semua orang pada tahap tertentu.”

Larsson kecewa Sunderland gagal bertahan untuk kemenangan di St Mary, tapi ia didorong oleh kinerja, dan yakin Black Cats dapat mempertahankan status Liga Premier mereka.

Dia menambahkan: “Hal yang baik dari beberapa pertandingan terakhir adalah bahwa kita terus menempatkan diri dalam situasi untuk memenangkan pertandingan sepak bola dan mendapatkan poin.

“Oke, kami tidak bisa melakukan itu minggu lalu, tapi jika kita terus melakukan itu, kami akan menang beberapa sebelum akhir musim.”

Sunderland yang 1,50 yang terdegradasi di akhir musim.

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »