Larsson Tahan Black Cats tetap dilapangan
5 (100%) 1 vote

Sunderland-Sebastian-Larsson

Gelandang Sebastian Larsson menegaskan Sunderland tidak mampu beristirahat setelah dua kemenangan liga premier dalam seminggu.

The Black Cats mengalahkan Crystal Palace 1-0 di Selhurst Park terakhir Senin malam dan diikuti dengan kemenangan atas Stoke di Stadion of Light pada akhir pekan.

Gol dari Patrick van Aanholt dan Duncan Watmore terhadap Potters memastikan pria Sam Allardyce naik dari zona degradasi, dengan Bournemouth, Newcastle dan Aston Villa yang mana sekarang di tiga kebawah.

Namun Larsson tahu masih ada jalan panjang untuk pergi musim ini meskipun kemajuan mereka dalam kekayaan karena ‘Big Sam’ meneruskan Dick Advocaat.

Pemain Swedia internasional itu mengatakan: “Dua kemenangan adalah besar dan tentu saja mendorong anda dan itu semacam mengirimkan pesan bahwa anda adalah tim yang menajak keatas, dan kita perlu memanfaatkan itu karena kita tahu seberapa cepat bisa mencapai perubahan.

“Kami tidak akan maju dari diri kami sendiri dengan cara apapun, tapi kami tahu dua kemenangan ini adalah besar.”

The Black Cats kembali beraksi melawan Arsenal pada Sabtu dan terbayar di 15.00 untuk meninggalkan Emirates Stadium dengan tiga poin.

Desember adalah bulan yang sulit bagi Wearsiders karena mereka juga melawan Chelsea dan Manchester City jauh dari rumah serta menghibur Liverpool pada tanggal 30 Desember.

Pria Allardyce sekarang terbayar di 1,62 untuk terdegradasi ke Championship pada akhir musim.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »