Laporta yakinkan Pogba akan main untuk Barcelona

Juventus-Paul-Pogba-to-Barcelona

Calon presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan dia adalah orang yang akan membawa gelandang Juventus Paul Pogba ke Nou Camp jika dia terpilih.

Laporta yakin Pogba “akan bermain untuk Barcelona” jika dia menang pemilu karena fakta dia tahu pemain agen Mino Raiola, yang telah terlibat dalam kesepakatan yang membawa Zlatan Ibrahimovic ke Spanyol.

Pemilihan presiden tidak akan berlangsung hingga 18 Juli dan meskipun larangan pengalihan Barcelona, Laporta yakin mereka akan memiliki Pogba di ibukota Catalan.

“Kunci untuk penandatanganan adalah Mino Raiola. Memang benar saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia dan saya percaya bahwa, jika saya presiden, Pogba akan bermain untuk Barcelona,” kata Laporta.

Barcelona dikabarkan siap untuk mendiskusikan masa depan Pogba dengan juara Serie A sebelum pemilihan presiden berlangsung namun Laporta merasa berhadapan langsung dengan Raiola akan menentukan.

“Saya pikir oke-oke saja jika caretaker bertemu dengan Juve, tapi orang yang harus mereka cari adalah Raiola , karena ialah kuncinya,” ungkapnya.

Menurut Laporta, Pogba dapat memiliki efek yang sama pada Barcelona dengan kedatangan besar musim panas lalu; Luis Suarez.

“Dia sangat dicari,” katanya. “Dia memiliki kualitas yang hebat dan cocok dengan gaya Barca. Ia bisa jadi menghabiskan biaya yang banyak. Dia adalah pemain referensi seperti Neymar, (Luis) Suarez dan Cristiano (Ronaldo), yang juga banyak biaya.”

Barcelona adalah 1,67 favorit untuk mempertahankan gelar musim depan La Liga dengan Real Madrid di 2,38 untuk mengatasi rival sengit mereka.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »