Lambert terhubung dengan jabatan Ewood Park
5 (100%) 1 vote

Paul-Lambert-to-Blackburn-R

Paul Lambert telah terkait dengan posisi manajerial di Blackburn Rover.

Mantan bos Norwegia dan Aston Villa ini diberitakan mempertimbangkan pilihannya selagi istirahat pendek di Jerman akhir pekan ini.

Pria Skotlandia ini tak bekerja sejak berpisah dengan Aston Villa 9 bulan lalu. Kepergian Lambert dari Aston Villa pada februari menandakan akhir dari masa tiga tahun di Midlands.

Sebagaimana Villa dan Cannaries, dia telah me-manajeri Colchester United, Wycombe Wanderers dan Livingston di tanah kelahirannya, Skotlandia.

Menurut berbagai media, Lambert telah melakukan pembicaraan awal dengan Blackburn Rovers dan QPR mengenai posisi manajer di kedua klub tersebut.

Gary Bowyer kehilangan pekerjaannya di Ewood Park setelah mengalami tiga kemenangan musim ini dan menjadi manajer yang ke-8 yang pergi pada kampanye di Liga Champion, meninggalkan klub Lancahire pada posisi ke 16.

QPR juga mencari manajer baru setelah memindahkan Chris Ramsey dari kursi panas Loftus Road. Sementara itu, Fulham juga dilaporkan menempatkan Lambert di daftar pendek mereka untuk mengambil alih di Craven Cottage.

Pemilik Blackburn memastikan bahwa pencarian untuk menggantikan posisi Bowyer telah dimulai pada pertandingan pertengahan sesudah kepergiannya, dimana pertandingan berikutnya Rovers di kandang lawan di Preston North End Sabtu besok.

Blackburn membutuhkan 2.88 untuk menang di Preston, sementara sisi tuan rumah adalah 2.50 dan seri dihargai di 3.10.

Masa Bowyer sebagai bos Blackburn tertunda ditengah-tengah satu kemenangan di pertandingan 6 liga, kesuksesan 2-0 di Leeds pada akhir Oktober.

Timnya telah berulangkali gagal untuk dapat mengembalikan performa yang pantas menuju kemenangan pada bulan-bulan awal musim tersebut, dengan setengah dari 16 liga mereka berakhir pada posisi seri.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »