Lambert dipicu oleh grit Rovers

Blackburn-Rovers-1-1-Queens-Park-Rangers

Bos Blackburn Paul Lambert memuji ketahanan pemainnya karena mereka terjebak dengan tugas mereka untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan Queens Park Rangers.

Rovers telah kehilangan tiga pertandingan Kejuaraan lurus dengan skor 1-0 menuju ke kontes dan tampak seolah-olah sejarah akan mengulangi dirinya sebagai Leroy Fer memberi Hoops menit-menit 24 memimpin di Ewood Park, Selasa.

Itulah cara itu tinggal sampai Harapan Akpan menemukan belakang bersih lima menit dari waktu untuk mendapatkan host imbang dan mengakhiri kekalahan beruntun.

Lambert merasa lega untuk mengambil titik dan merasa bahwa itu akan menjadi kriminal jika biaya nya telah berakhir malam dengan apa-apa untuk menunjukkan untuk usaha mereka.

“Itu tidak lebih dari kami pantas,” katanya kepada Radio Rovers. “Kami seharusnya tiga sebelum mereka mencetak gol, bola yang tidak pernah pergi untuk kita yang luar biasa.”

Selanjutnya untuk pakaian utara-barat adalah kunjungan Brighton, Sabtu, dengan Rovers harga 2,50 untuk mengambil tiga poin dan Seagulls ditawarkan di 2,88.

Beberapa bulan yang lalu, itu akan tampak seperti pertemuan yang sulit bagi pria Lambert dengan Brighton naik tinggi di divisi, tetapi klub pantai selatan belum pernah menang dalam tujuh pertandingan dan diambil hanya tiga poin selama periode itu.

Tapi mereka masih keenam dalam tabel dan tetap menjadi kacang sulit untuk retak.

Skotlandia pelatih tidak akan ragu telah mengalihkan perhatian ke akhir pekan tapi jelas didukung oleh apa yang dilihatnya melawan London.

“Semua kredit untuk para pemain, mereka terus berjalan dan kami dibumbui tujuan mereka,” tambahnya. “Saya senang dengan titik, kami sudah beberapa minggu keras dan semua kredit kepada mereka untuk datang kembali.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »