Lallana: Reds akan berkembang dilatih Rodgers

Liverpool-manager-Brendan-Rodgers-9

Gelandang Liverpool Adam Lallana menyatakan keyakinan nya pada manajer Brendan Rodgers.

Setelah musim yang ketat di Premier League berakhir, banyak keraguan yang muncul dan mempertanyakan apakah bos the Reds ini akan bertahan musim depan atau tidak.

Namun, manajemen Liverpool mengkonfirmasi bahwa Rodgers akan memimpin tim musim depan dan gelandangn timnas Inggris, Lallana yakin bahwa Rodgers pelatih yang tepat menangani tim untuk berkembang.

“Tentu saja saya lega ia masih disini,” ujar Lallana. “Di mata saya, tidak ada yang meragukan nya bertahan disini musim depan.

“Musim lalu kami tidak konsisten tapi kami telah mendapatkan banyak pemain baru dan, sepertinya tahun lalu cukup menjanjikan, ketika mereka hampir mejuarai liga, harapan tentunya selalu semakin meningkat.”

Liverpool gagal mempertahankan posisi empat besar dan tersingkir di babak semifinal Piala Capital One dan Piala FA.

Lallana memuji setingginya manajer Rodger dan ia merasa skuad Liverpool akan berkembang dibawah kepelatihan manajer asal Irlandia Utara.

“Ia pelatih yang hebat. Taktiknya luar biasa dan saya selalu belajar darinya dan para pemain selalu membaik saat ia melatih,” tambahnya lagi.

Liverpool terbayar 19.00 jika menjuarai Premier League musim depan dan Lallana mengakui bahwa mereka akan menemukan cara untuk mengatasi kehilangan sang kapten Steven Gerrard.

“Ia tak tergantikan karena karakter bermain yang dimiliki nya,” kata Lallana

“Anda tidak akan menginginkan orang lain langsung menggantikan peran Steven, sungguh mustahil.

“Jadi kami akan melakukan cara berbeda saat bermain dan memenangkan pertandingan.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »