Kunci Semangat Tim bagi Coates
4 (80%) 2 votes

Stoke-City-v-Sunderland-Sebastian-Coates

Bek Sunderland Sebastian Coates merasa timnya mulai “terlihat seperti tim” setelah dua kemenangan berturut-turut dan tanpa kebobolan.

Black Cats mengalahkan Stoke 2-0 di Stadium of Light, Sabtu lalu, setelah memastikan kemenangan 1-0 di Crystal Palace di pertandingan sebelumnya.

Coates merasa Sunderland dapat meraih kepercayaan dengan kemenangan karena mereka bermain dengan bahaya.

Ujarnya kepada Chronicle: “Kami telah meraih enam poin utama minggu ini, tapi kami harus melanjutkan, bermain dengan cara yang sama dan bekerja keras dalam seminggu.

“Kami kini terlihat sebagai tim, itulah cara yang telah kami latih berminggu-minggu, untuk mencoba mencapai level itu.

“Sebagai pertahanan, sebagai bek, dan untuk kiper, bagi kami menjaga clean sheet sangat penting karena membangun rasa percaya diri.

“Anda bisa melihat seperti apa permainan Crystal Palace saat melawan Stoke, sekarang semoga permainan saat melawan Stoke akan membantu kami lebih baik di sisa-sisa pertandingan.”

Sunderland telah keluar dari zona degradasi, tapi masih hanya dua poin dari Bournemouth dan Newcastle, yang berada di posisi 18 dan 19 dalam klasemen.

Bos baru Sam Allardyce telah meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, namun mereka menghadapi ujian besar Sabtu nanti saat tim asal Wearside bertandang melawan Arsenal.

Sunderland terbayar 12,00 jika bertandang ke Emirates Stadium dengan meraih tiga poin dan hasil imbang terbayar 6.00.

Arsenal terbayar 1,22 jika menang dan mereka terbayar 3,75 jika menjuarai Liga Premier langsung.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »