Kompany Tambah Dorongan Ke City

Vincent-Kompany-Man-City

Jimat Manchester City Vincent Kompany mengatakan ia merasa “besar” setelah kembali dari cedera untuk Belgia selama jeda internasional.

Bek kembali dari peristirahatan selama empat minggu dengan masalah betis yang mana saat Belgia mengalahkan Israel 3-1 pada hari Selasa, meskipun manajer klub Manuel Pellegrini mengatakan kaptennya tidak harus bermain.

Kompany berhasil satu jam pertama terhadap Israel dan sekarang merasa siap untuk kembali dalam pemburuan gelar Liga Premier, yang akan menjamu Bournemouth akhir pekan ini.

“Saya merasa hebat dan saya senang saya harus melakukannya,” katanya kepada Sky Sports. ” Saya siap dan tak sabar bermain dipertandingan berikutnya.”

“Saya harus menjadi bagian dari ini. Saya bermain untuk negara saya. Saya bangga melakukannya. Tidak ada permainan kecil dan saya telah memberikan semua yang saya miliki untuk City, saya akan selalu melakukan hal ini dan melakukan hal yang sama untuk negara saya.”

Kembalinya Kompany sebagai dorongan tepat waktu untuk Pellegrini yang dimana duo penyerang David Silva dan Sergio Aguero cedera saat beraksi untuk Spanyol dan Argentina masing-masing.

City yang terbayar 1,33 untuk mengalahkan Bournemouth akhir pekan ini, sementara Ceri terbayar di 9,50 berada di posisi utama dan imbang terbayar 5,25.

Sisi Pellegrini dapat didukung pada 1,73 untuk memenangkan Liga Premier langsung atau 15,00 untuk memenangkan Liga Champions.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »