Kompany berharap City beli pemain hebat

Manchester-City-defender-Vincent-Kompany

Vincent Kompany yakin Manchester City akan membeli pemain yang dibutuhkan untuk tantangan perebutan gelar Premier League.

Setelah memuncaki klasemen di musim 2013/14, City berjuang tampil konsisten musim lalu dan akhirnya harus puas ada di posisi kedua di belakang Chelsea.

Penampilan mereka sebelumnya memunculkan keraguan bagi masa depan bos Manuel Pellegrini, tapi kini manajemen telah mempertahankan pelatih asal Chili. Ia mungkin memiliki uang untuk membeli pemain dalam beberapa pekan mendatang.

itu juga baru-baru ini membatasi pembelian nya setelah memenuhi target Financial Fair Play dan kini bebas menghamburkan uangnya untuk membeli nama-nama besar. Mereka sudah dua kali menawar pemain Liverpool, Raheem Sterling tapi ditolak.

Rekan setim Kompany di timnas Belgia, Kevin De Bruyne dari Wolfsburg juga dijadikan target, sementara bintang muda Juventus, Paul Pogba ada dalam radar mereka.

Kapten City mengakui klubnya perlu mendatangkan beberapa wajah segar untuk menghidupkan kembali tim dan ia yakin manajemen akan melakukan apa yang diperlukan untuk menguatkan skuad kembali.

“Saya kira ini kunci keberhasilan setiap klub besar,” katanya untuk Sky Sports News HQ. “Ini mungkin bukan selalu jumlah pemain yang datang, tapi saya kira setiap klub besar dunia akan mencari tambahan dua atau tiga pemain berkualitas untuk membuat timnya semakin kuat.

“Jika anda tidak melakukannya, jelas tim lainnya akan jadi lebih kuat. Saya berharap dan saya yakin kami akan membeli pemain yang tepat.”

City saat ini terbayar 3,75 dan menjadi favorit kedua yang memenangkan gelar Premier League, sementara sang juara Chelsea memimpin taruhan di 2,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »