Koeman dukung Depay tunjukan ketajaman di Man United

Memphis-Depay-Man-United

Ronald Koeman mengatakan ia sepenuhnya mengharapkan rekan asal Belandanya itu “Memphis Depay” untuk datang dengan baik ke Manchester United.

Koeman mencoba untuk membawa Depay ke Southampton setahun sebelum ia bergabung dengan Red Devils tetapi mengatakan pemain menegaskan bahwa ia bermaksud untuk tetap di PSV Eindhoven satu musim lagi.

Ia sepatutnya membantu klub memenangkan gelar Eredivisie, mencetak 28 gol dalam 40 pertandingan selama musim terakhirnya di Belanda.

Hal tersebut meyakinkan Louis van Gaal untuk memprioritaskan menandatangani dirinya untuk Manchester United, tapi Depay sedang berjuang untuk beradaptasi dengan kecepatan sepakbola Premier League.

Dia baru saja mengalami minggu yang sulit dengan Belanda tersingkir dari kualifikasi Euro 2016 menyusul kekalahan atas Turki dan van Gaal menjatuhkan dia untuk kemenangan akhir pekan di Everton, tapi Koeman mengatakan ia akan membuktikan dirinya suatu saat nanti.

“Saya pikir Memphis Depay, saat ini, memiliki waktu yang sulit tapi itu normal karena dia berumur 21 tahun dan tentu saja mungkin langkah untuk Manchester United dalam semua aspek adalah sulit dan ia membutuhkan lebih banyak waktu,” Kutip koeman di Daily Mirror.

“Jika suatu hari ia akan berada dimarket,saya memang tertarik, tapi saya tidak berpikir begitu karena saya percaya pada pemain itu.

“Ini adalah waktu yang sulit, tetapi [dia] masih muda. Dia harus meningkatkan banyak hal dan dia akan melalui semua momen sulit ini.”

Depay telah berhasil hanya satu gol Premier League tapi dia sudah mencetak tiga kali di kompetisi Eropa yang mana Red Devils dinegosiasikan untuk jalan mereka kembali ke Liga Champions.
Dia berharap untuk terlibat ketika Man United menghadapi CSKA Moskow pada Rabu dalam pertemuan Grup B penting mereka.

Semua empat tim di grup telah mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan dan Man United terbayar di 2.10 untuk memenangkan bagian depan misi mereka dari Rusia, sementara CSKA terbayar di 5,00 untuk Grup B.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »