Klopp tanggapi penawaran Januari

Liverpool-manager-Jurgen-Kl

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa ia mungkin perlu untuk menggali ke dalam bursa transfer bulan ini setelah klub meraih tiga cedera lagi.

The Reds berhasil mengalahkan Stoke City 1-0 di Britannia di leg pertama pertandingan semi-final Piala Liga, tapi hasilnya datang dengan biaya besar pada Selasa malam.

Brasil internasional Philippe Coutinho, bek Kroasia Dejan Lovren dan Pantai Gading Kolo Toure semua dijemput masalah hamstring di pertandingan untuk meninggalkan skuad singkat di departemen pertahanan.

Liverpool saat ini tidak memiliki fit pusat-bagian senior, dengan Martin Skrtel dan Mamadou Sakho juga di sela-sela.

Periode meriah sibuk, bersama dengan gaya-intensitas tinggi di bawah Klopp, terlihat akan mengambil korban pada skuad dan Jerman mengakui bala bantuan yang diperlukan.

“Ini adalah sesuatu yang kita harus berpikir tentang,” katanya. “Dua minggu lalu kami memiliki tiga bek tengah, yang merupakan situasi yang baik, dan musim dimulai dengan lima – tapi sekarang itu adalah nol.

“Ini adalah perasaan yang aneh karena di satu sisi sangat, sangat baik maka kita memiliki cedera ini.”

Laporan telah dikaitkan sisi bahasa Inggris dengan kepindahan untuk Borussia Dortmund Mats Hummels, sementara rekan satu timnya Neven Subotic juga disebut-sebut untuk kemungkinan beralih ke Anfield bulan ini.

Liverpool kembali beraksi pada hari Jumat di babak ketiga Piala FA dan Klopp mungkin harus mempromosikan beberapa pemain muda untuk bentrokan jauh di Exeter.

Para pengunjung adalah favorit berat di 1,40 untuk mengambil kemenangan, imbang dengan harga 4,50 dan host adalah orang luar besar di 7,00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »