Klopp sambut kembalinya pemain bintang Inggris
5 (100%) 1 vote

Liverpool-Jordan-Henderson-and-Daniel-Sturridge-1

Bos Liverpool, Jurgen Klopp memuji kembalinya Jordan Henderson dan Daniel Sturridge setelah keduanya tampil saat kemenangan 1-0 atas Swansea di Anfield.

Kedua punggawa timnas Inggris bermain sebagai pengganti di babak kedua saat mereka bermain di bawah bos baru the Kop untuk pertama kalinya, dimana penalti James Milner di menit ke-62 memberi perbedaan di Merseyside.

Henderson telah absen sejak Agustus karena cedera tumit sementara masalah cedera Sturridge membuatnya kembali absen hingga akhir musim lalu.

Namun, mereka sekarang kembali berlatih dan Klopp senang melihat the Reds naik ke posisi keenam di Liga Premier.

“Selama 25 menit awal, kami memulai dengan bagus, awal yang benar-benar baik, kemudian semenjak itu kami bekerja keras hingga sisa pertandingan,” ujar sang pelatih asal Jerman.

“Kami mencetak gol yang sangat penting dan bertahan dengan baik. Simon Mignolet tidak terlalu sibuk menjaga gawangnya, jadi itu usaha yang sangat bagus bagi seluruh tim. Itu hasil yang baik dan malam yang baik.”

Tentang Henderson dan Sturridge, Klopp berkomentar kepada wartawan: “Mereka dua pemain yang sangat penting bagi kami dan mereka segera kembali. Mereka berusaha untuk kembali pulih setelah menjalani istirahat panjang karena cedera parah.

“Kini mereka kembali dan itu sangat bagus untuk kami.”

Liverpool (2,88) berikutnya menghadapi Southampton (2.40, imbang 3.20) di St Mary dalam perempat final Piala Capital One, Rabu malam.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »