Klopp – Reds bukan pesaing juara
5 (100%) 1 vote

Liverpool-boss-Jurgen-Klopp

Bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan timnya bukanlah pesaing gelar Liga Premier musim ini.

Pelatih Jerman tersebut merasakan kekalahan tandang pertamanya sejak tiba di Inggris saat timnya kalah 2-0 Newcastle hari Minggu lalu.

Kemudian, Klopp bersikeras bahwa medialah yang memunculkan timnya sebagai pesaing gelar, tidak ada yang terlibat di Anfield.

Mantan bos Borussia Dortmund ini mengatakan ia tidak pernah memajukan timnya sebagai penantang dan menegaskan bahwa ia tidak merubah pandangannya.

“Semua orang di pihak anda mungkin [mengatakan hal itu]. Saya tidak mendengar siapapun di tim membicarakan hal itu,” katanya kepada pers.

“Saya tidak punya masalah dengan apapun yang mungkin anda bicarakan, tapi tolong jangan tanya saya sekarang tentang hal ini. Saya tidak katakan sebelumnya bahwa kami pesaing gelar, jadi kenapa saya harus katakan sekarang kalau kami bukan? Jadi saya minta maaf.”

Gol bunuh diri Martin Skrtel di babak kedua membuat Liverpool kesulitan di St James’ Park sebelum Georginio Wijnaldum mengamankan poin bagi tuan rumah di menit akhir.

Klopp mengatakan ia tidak memiliki penjelasan atas permainan datar timnya, namun ia mengatakan bahwa timnya harus belajar dari itu.

“Kami memainkan laga ini dan saat ini saya sedang mencoba untuk memahaminya,” tambahnya.

“Jika di sepakbola profesional anda tidak merasakan kekalahan, anda tidak merasa kalah, maka ada sesuatu yang benar-benar salah. Kami merasa kekalahan ini. Kami tahu pantas kalh, tapi menyakitkan.”

Liverpool terbayar 1,91 jika finis empat besar musim ini sementara mereka kini terbayar 10.00 jika menjuarai Liga Premier.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »