Klopp pegang tanggung jawab transfer Liverpool
5 (100%) 1 vote

Jurgen-Klopp-in-charge-of-Liverpool

Kepala eksekutif Liverpool, Ian Ayre menegaskan bahwa manajer Jurgen Klopp memiliki hak atas semua pembelian pemain baru di klub.

The Reds telah menghabiskan banyak besar uang selama beberapa tahun terakhir, dimana mantan bos Brendan Rodgers menghabiskan sebanyak £300 juta selama masa jabatannya, tapi selalu ada spekulasi tentang siapa yang sebenarnya melakukan perekrutan.

Rumor tentang ‘panitia transfer’ telah ramai dibicarakan, dan kabar menyebutkan bahwa sang pelatih asal Irlandia Utara tersebut hanya bisa melatih pemain tanpa membelinya sendiri.

Tapi hal itu kini telah dijelaskan, dan Ayre menyatakan bahwa pembelian pemain di Liverpool akan menjadi keputusan sang manajer.

“Hanya ada satu orang yang berhak atas pembelian pemain di Liverpool Football Club dan ia adalah Jurgen Klopp sekarang,” katanya. “Itu selalu terjadi selama saya berada di sini.”

Liverpool dianggap telah menghabiskan terlalu banyak uang untuk pemain dibawah standar, sedangkan pertaruhan pada pemain Italia, Mario Balotelli jelas menjadi bumerang dan pembelian Andy Carroll jelas menimbulkan masalah di Merseyside.

Tapi sepertinya optimisme tentang hal tersebut harus diperbarui di klub, dengan pelatih baru dan saat ini enam pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier.

Rekor tersebut akan diuji oleh Crystal Palace Minggu nanti saat klub berjuluk the Eagles datang dan skuad Alan Pardew terbayar 5.00 jika mencatat kemenangan keenam mereka musim ini, dan kemenangan the Reds terbayar 1,67.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »