Kiper Aston Villa Shay Given tatap kemenangan the Saints agar tetap aman

Aston-Villa-goalkeeper-Shay-Given

Kiper Aston Villa Shay Given mengajak rekan setimnya untuk mengamankan satu kemenangan penting agar bertahan di Premier League saat bertandang ke Southampton Sabtu depan.

Kiper 39 tahun asal Republik Irlandia ini mempertahankan tempatnya dan menyingkirkan kiper utama sebelumnya Brad Guzan, dan gol Tom Cleverley setelah babak kedua dimulai memastikan kemenangan 1-0 atas West Ham di Villa Park hari Sabtu lalu.

Ini kemenangan ketiga dari empat laga di semua kompetisi untuk skuad Tim Sherwood sehingga mereka unggul empat poin dari Hull City yang berada di posisi degradasi, dengan hanya dua laga sisa – melawan the Saints di St Mary dan di kandang menghadapi tim terdegradasi Burnley di hari terakhir musim ini.

Villa tentunya menatap final Piala FA melawan Arsenal di Wembley pada 30 Mei saat Premier League, tapi Given telah mengingatkan agar tidak cepas puas setelah menyaksikan tim seperti Leicester dan Sunderland tiba-tiba kembali ke jalaur kemenangan untuk terhindar dari posisi tiga terbawah.

Kataknya kepada Sky Sports: “Sangat luar biasa karena banyak tim menang di akhir musim – sangat mendekati – tapi semoga kemenangan lainnya akan membantu kami mengindari degradasi.

“Jika anda saksikan beberapa minggu terakhir, beberapa tim telah meraih hasil yang menakjubkan. Tim bisa mendapatkan hasil dan juga menyeret tim lain ke dalamnya.

“Lihat saja Leicester. Mereka memenangkan enam dari tujuh laganya. Sungguh konyol jika anda mengira mereka tidak bisa memenangkan laga sebelumnya. ”

Villa sekarang terbayar 67.00 jika terdegradasi, sementara mereka terbayar 5.00 jika meraih kemenangan menentukan di Southampton Sabtu depan.