Ketua Palace yakin raih mimpi juara
5 (100%) 1 vote

Crystal-Palace-Premier-League

Ketua Crystal Palace, Steve Parish mengatakan ia percaya klub bisa menjuarai gelar Liga Premier setelah 15 tahun.

Paroki mengatakan Eagles harus meyakini perubahan yang terjadi di klub-klub seperti Chelsea dan Manchester City agar menjamin mereka menantang gelar di sepakbola Inggris.

Investasi baru di Selhurst Park akan mendukung Palace selanjutnya hingga maju, ujar Parish, yang mengungkapkan tujuan akhir tim adalah memenangkan gelar.

Pengusaha Amerika Josh Harris dan David Blitzer baru-baru ini mencapai kesepakatan untuk membeli saham di klub setelah lebih dari satu tahun pembahasan dan itu dapat menjadi pendukung kesuksesan dalam jangka panjang, menurut Parish.

“Saya tidak katakan investasi ini akan membuat kami mengangkat gelar juara musim depan, tapi dalam 10 sampai 15 tahun kami bisa menjuarai Liga Premier,” katanya dalam wawancara di surat kabar.

Sambil Parish menyoroti munculnya Chelsea dari tengah klasemen hingga juara Liga Premier dan Eropa hanya dalam waktu 10 tahun dari pertengahan 1990-an, serta contoh Manchester City yang semakin meyakinkan Palace dapat mematahkan monopoli klub-klub besar sebelumnya.

“Lihatlah [juga] Manchester City. Mereka berada di tingkat ketiga sepakbola Inggris tahun 1999. Namun 13 tahun kemudian mereka menjadi juara Liga Inggris saat bermain di stadion baru,” kata Parish.

“Kami tidak bisa menandingi uang yang dibayarkan klub-klub ini sekarang tapi harus mencoba dimana kami juga bisa meraih gelar. Apa gunanya ada dalam permainan jika anda tidak mencoba untuk memenangkan sesuatu?”

Palace menikmati awal terbaik mereka di Liga Premier musim ini dan akan bertandang ke Everton pada hari Senin malam dan akan berusaha menghentikan Toffees yang ingin meraih kemenangan ketiganya di kandang sendiri.

strong style=”color:#EAB922″> Crystal Palace terbayar 3,60 jika menang di Goodison Park, dimana kemenangan Everton terbayar 2.05 dan hasil imbang 3,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »